Selasa, 14 Juni 2011

(Game) Aqua Dig : Journey to The Core



Kamu suka diving (menyelam) di laut ?
Pasti menyenangkan bagi yang sudah hobi. Tapi pernahkah kamu menyelam sampai beratus-ratus/ribu meter kebawah permukaan laut sampai kebagian tergelapnya yang tak terjamah cahaya ? Bayangkan betapa gelap dan sunyinya lautan itu. Pastinya nyeremin tuh, hiiyyy! Tapi kalo diving-nya pake kapal selam pasti lebih mudah & asyik donk..    :)

Aqua Dig, adalah java game yang cukup seru jika dimainkan diwaktu senggang. Dinamakan Aqua Dig karena game ini mengisahkan seorang penambang yang beroperasi dibawah laut menggunakan kapal selam tambang khusus. Kapal ini memiliki alat yang disebut “drill” atau “bor” yang digunakan untuk menggali dasar laut yang keras untuk menemukan material berharga seperti emas, perak, batu ruby, dll.








Dalam game ini, kita harus menyelam, menggali sedalam mungkin dan menemukan material berharga untuk dijual. Ada banyak material berharga yang bisa kita ambil dari dalam laut. Setiap material yang ada harus diambil dan setelah kargo penuh, kamu harus naik kepermukaan dan menaikkan benda-benda itu ke atas kapal yang sudah menunggu dipermukaan laut. Setiap material berharga yang terjual, uangnya bisa digunakan untuk meng-upgrade peralatan. Seperti kapasitas tabung oksigen yang harus ditambah, mata bor yang harus diganti dengan yang lebih tajam, atau mengganti mesin yang lebih tangguh untuk dibawa menyelam lebih dalam.

Tapi ingat, selalu perhatikan tabung oksigen-mu. Jika indikator menunjukkan persediaan udara kritis, kamu harus segera naik ke permukaan secepatnya agar tidak mati kehabisan udara, itu jika di kehidupan nyata. Dalam game ini jika oksigenmu telah habis, kapalmu akan segera meledak, tak bersisa.
Berani coba ?    :D

 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar